Senin, 12 September 2011

Profil Pemain My Girlfriend Is a Gumiho






My Girlfriend is A Gumiho adalah salah satu drama yang sukses tayang di Korea,
Selain ceritanya yang begitu menarik, para pemain drama My Girlfriend is A Gumiho ini juga sudah tidak asing lagi bagi para pengemar Drama Korea, karena aktor dan aktris pemeran drama ini sudah sering bermain di drama korea.

SINOPSIS My girlfriend Is A Gumiho
Gumiho (rubah berekor sembilan) merupakan legenda kuno yang beredar di negeri Korea dan dikabarkan sebagai makhluk buas yang suka memakan hati manusia. Penulis film ini, Hong Mi-Ran dan Hong Jeong-Eun, mengangkat cerita rakyat tersebut sebagai dasar kisah cinta dua dunia, Manusia dan Gumiho. Walaupun terkesan film horror, sebenarnya film ini tidak seram sama sekali. bahkan terkesan memiliki unsur komedi dan sehingga bagi yang menonton pasti akan tertawa di beberapa scene.

Diceritakan kalau Dae Woong, seorang mahasiswa seni peran sebuah universitas terkenal yang diperankan oleh Lee Seung Gi yang sifatnya sangat kekanak-kanakan dan dia ingin menjadi seorang superhero. Ia tidak sengaja membebaskan seekor Gumiho yang sudah terkurung selama 500 tahun dalam sebuah lukisan. Karena merasa sudah diselamatkan oleh kutukan tersebut, Gumiho selalu mengikuti kemanapun Dae Wong pergi. Gumiho tersebut pada dasarnya adalah seorang gadis yang cantik, namun karena legenda yang beredar, Dae Wong merasa sedikit takut dan beberapa kali mencoba untuk melepaskan diri dari Gumiho.

Drama ini juga diwarnai oleh cinta segitiga antara Dae Wong, Gu Mi Ho dan Juga Eun Hye In. Selain itu diceritakan pula dilema seorang hunter Gumiho, Park Dong Jo, ditengah tugasnya untuk membunuh Gumiho, dia teringat akan seorang wanita yang memiliki wajah yang mirip dengan Miho.

PROFIL PEMAIN MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO :

Lee Seung Ki Sebagai Cha Dae Woong
Shin Min Ah Sebagai Gumiho
No Min Woo Sebagai Park Dong Joo
Park Soo Jin Sebagai Eun Hye In
Byun Hee Bong Sebagai Cha Poong
Yoon Yoo Sun Sebagai Cha Min Sook
Sung Dong Il Sebagai Ban Doo Hong
Hyo Min Sebagai Ban Sun Nyeo
Kim Ho Chang Sebagai Kim Byung Soo
Im Hyun Sik Sebagai monk
Min Joon Hyun Sebagai Polisi
Lee Soo Geun Sebagai Polisi
Uee Sebagai Pelajar
Park Shin Hye Sebagai Go Mi Nyeo
Kim Ji Young Sebagai Nenek Samshin

  • PROFILE LEE SEUNG KI as Cha Dae Woong
Normal 0 false false false EN-US X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4

Name: Lee Seung Ki (Lee Seung Gi)
Profession: Singer, MC, and Actor
Birthdate: 1987-Jan-13
Birthplace: Korea
Height: 182cm
Weight: 70kg
Star sign: Capricorn
Education: Sang Gye High School, Dong Guk University
Skill: Fencing
Hobbies: Listening to music and soccer

Cha Dae Woong : Seorang mahasiswa yang memiliki kakek yang kaya raya. dalam hidupnya dia tidak pernah mengenal kata kerja keras. dia selalu berpikir karena kakeknya kaya dia bisa mendapatkan apa saja dengan mudah. Dia juga seorang pembangkang dan suka menyalahgunakan uang kakeknya.

  • PROFILE SHIN MIN AH as Gumiho
Name: Shin Min Ah
Real Name: Yang Min Ah
Nickname: Do Duk Do Duk
Profesi: Model and actress
Birthdate: 5 April 1984
Tinggi: 168cm
Berat: 48kg
Zodiak: Aries
Gol. Darah: O

Gumiho : Miho adalah jelmaan seekor rubah berekor sembilan yang telah terkurung selama 500 tahun di dalam sebuah lukisan, karena itu dia suka bersikap takjub dan aneh dengan segala benda-benda yang ada di dunia manusia sekarang. dia suka aneh melihat wanita dandan, air soda, televisi, telepon dsb. dia terlihat lugu dan polos dengan sikap-sikapnya itu. tapi bagaimanapun dia adalah seorang gadis yang cantik.

  • PROFILE NO MIN WOO as Park Dong Joo

Nama: 노민우 / No Min Woo (Noh Min Woo)

Profesi: Actor and singer

Tanggal Lahir: 1986-May-29

Tinggi Badan: 183cm

Berat Badan: 60kg

Zodiak: Gemini

Talent agency: Core Contents Media

Park Dong Joo : laki-laki ini sebenarnya adalah seorang Hunter Gumiho yang sudah hidup beratus-ratus tahun yang lalu. karena untuk bertahan hidup dan tidak dicurigai oleh orang sekitarnya dia selalu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dan selalu mengganti nama dan profesi. untuk saat ini dia berprofesi sebagai dokter hewan. karena itu orangnya terlihat misterius dan tertutup.

  • PROFILE PARK SOO JIN as Eun Hye In

Name: 박수진 / Park Soo Jin

Profession: Singer, actress and model

Birthdate: 1985-Nov-27

Height: 166cm

Weight: 45kg

Star sign: Sagittarius

Blood Type: A

Eun Hye In : gadis cantik ini adalah gadis yang ditaksir oleh Dae Woong. namun dia sebenarnya licik dan suka mencari muka di depan Sutradara Dan. dia juga sangat iri kepada Miho karena telah merebut perhatian dae Woong darinya. kebenciannya pada Miho semakin bertambah ketika tahu kalau wanita yang ada dalam bayangan sutradara Dan untuk memerankan sebuah drama action yang benar-benar real adalah M iho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar